Home » » Makanan Bernutrisi Yang Membantu Daya Tahan Otak

Makanan Bernutrisi Yang Membantu Daya Tahan Otak

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 06.33

Makanan yang memiliki kandungan nutrisi bermanfaat untuk kecerdasan berfikir pada manusia.Selain itu makanan yang bernutrisi mampu menjaga daya tahan pada otak manusia.Makanan yang dijelaskan disini adalah makanan bernutrisi yang berfungsi untuk Menjaga dan Meningkatkan Kecerdasan manusia dalam jangka panjang.

1).Kenari
Kenari adalah mkanan Nabati yang memiliki kandungan tertinggi omega 3.Kandungan omega 3 berfungsi untuk mencegah peradangan pda otak manusia.Selain memiliki kandingan omega 3,kenari berfungsi untuk perlindungan otak dari dimensia.

2).Ikan
Ikan Salah satu mahluk yang memiliki kandungan omega 3.Kandungan omega 3 yang terdapat dalam ikan memiliki sifat anti inflamasi.Kandungan ini berfungsi untuk menjaga penurunan ata kesetabilan befikir pada manusia.

3).Bayam
Sayur bayam berfungsi untuk menjaga daya ingat pada otak manusia.sayur bayam memberi ketajaman berfikir pada otak.Maka dari itu,Banya banyak lah mengkonsumsi sayur.

4).Buah Berry
Buah Berry dapat mengurangi setres pada manusia.Selain itu Buah berry juga dapat memperbesar memory pada otak manusia.Hal ini juga bermanfaat untuk menjaga kesetabilan berfikir pada manusia.

Itulah empat jenis makanan yang dapat membantu daya berfikir manusia.Semoga informasi ini bisa membantu.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Suport | TOS | Contact Us
Copyright © 2013. Media Geratisan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger