Home » » Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 07.22

Cara menghasilkan uang paling mudah menurut saya adalah melalui internet.Karena mealaui internet kita tidak mambutuhkan tenaga,yang dibutuhkan hanyalah waktu untuk online saja.Buat teman teman yang mau mendapatkan uang secara online bisa ikuti langkah langkah yang saja jelaskan berikut.

Bank Online
Slaha satu pendukung untuk mempunyai hasil dari internet adalah bank online,karena melalui bank online inilah kita akan mendapatkan hasil kerja kita secara online.Selain itu Bank online juga dapat digunakan sebagai akses perbelabjaan secara online.
Disini saya akan memandu untuk membuat Account Bank online.

PTC
PTC adalah sebuah situs periklanan.Situs ini didirikan khusus untuk orang yang ingin memasang iklan(Adverthiser),selain itu bagi kita yang ingin mendapatkan uang dari Situs PTC adalah dengan melihat iklan dari si pemasang iklan.Memang bagi kita yang mengikuti Situs PTC akan terasa sangat lambat untuk menikmati hasilnya.Namun ika kita mempu mengajak orang untuk bergabung dengan situs itu,kita akan mendapatkan persen dari pendapatan orang yang kita ajak.
berikut daftar ptc yang terbukti membayar
ClixSense (Untuk Membaca Penjelasanya Klik Disini)
PaidHitz (Untuk Membaca Penjelasanya Klik DiSINI)
Cash Camal (Untuk Membaca Penjelasanya Klik Disini)

Survei Online
Dengan melakukan survei online kita akan mendapakan bayaran.bayaran yang kita dapat beragam sob.Tergantung dari situs yang kita ikuti.Berikut survei online yang saya ikuti dan saya sendiri sudah mendapatkan bayaran dari hasil survei saya.Jika berminat untuk bergabung klik disini untuk membaca penjelasan dan cara kerja situs tersebut.

Mempersingkat URL
Cara berpenghasilan melalui internet yang satu ini adalah dengan mempersingkat url.Jika sobat memiliki sebuah situs,sangat cocok dengan  cara ini.Pemilik situs biasanya meletakan pada link download dari link yang mereka singkat.AdFly adalah sebuah website yang sudah tidak asing lagi bagi para bloger.Jika link yang kita singkat didownload sebanyak 1000 orang,maka kita akan mendapatkan dolar sebesar $ 5.Jika sobat tertarik dengan cara ini,klik disini untuk bergabung.

Oke sob itu tadi beberapa cara untuk mendapatkan uang melalui internet,bagi sobat yang serius untuk menjalani program tersebut.

Share this article :
 
Support : Suport | TOS | Contact Us
Copyright © 2013. Media Geratisan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger